Gitu Ya Kamu Sekarang?

Ehem… maaf kali ini saya ingin curhat tentang perasaan cemburu saya terhadap teman-teman lama yang sepertinya sudah jadi “orang hebat”. Jadi gitu ya? Kalau kita udah “jadi” terus kita jadi malas berkomunikasi dengan “orang biasa”? Dengan orang-orang yang “ndak jelas”? Gitu ya? Sepertinya memang begitu gaya orang-orang hebat itu. Maunya kongkow-kongkow sama orang-orang hebat juga. Maunya hahahihi dengan orang-orang hebat saja. Terus saya ini yang entah siapa-siapa dan masih berjuang “membangun nasib” diam-diam sendirian, cuma ditanggapin seperti orang asing.

Padahal dulu kita selalu bertukar kabar. Padahal dulu kita selalu “bertukar buku”. Padahal dulu kita sama-sama berjuang untuk “membangun” nasib. Padahal dulu…

Harusnya saya move on dari yang dulu-dulu. Tapi begitu susah dilupakan karena yang dulu-dulu itulah yang membuat saya mengetahui banyak hal dalam hidup ini. Tapi jika mengenang yang dulu-dulu sakitnya tuh di sini, bro!

Begini, begini… jika orang hebat hanya mau berteman dengan orang hebat saja maka saya yang ingin juga berteman dengan mereka harus juga bisa sehebat bahkan lebih hebat dari mereka. Caranya ya, USAHA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s