Ingin Dengar Ceritamu, Tapi Kamu Hilang Dan Bergentayangan Di Medsos

Mungkin saya terlampau serius menanggapi orang-orang itu sebagai teman baik bahkan menganggap mereka saudara. Sehingga apabila saya tidak berkomunikasi dengan mereka barang berminggu-minggu saja, saya jadi khawatir. Apakah mereka baik-baik saja? Saya jadi menerka-nerka apa yang sedang mereka lakukan. Namun saat saya mengirim pesan singkat tapi tak kunjung ia balas dan saya melihat ia berinteraksi di media sosial dengan leluasa, maka di situ saya ingin sekali marah. Saya tak pernah memiliki niat sedikit pun untuk menjalin hubungan pertemanan karena sesuatu. Saya termasuk orang yang sulit percaya pada orang lain. Namun apabila saya sudah percaya pada seseorang, saya akan sangat peduli padanya.

Saya tidak butuh teman yang kaya, pintar, cantik dan populer. Saya hanya ingin berteman dengan orang yang mengerti dengan apa yang saya bicarakan. Bukan karena saya egois, tapi memang itulah yang terjadi. Tidak banyak orang yang bisa nyambung bicara dengan saya. Mungkin pertama mereka akan menganggap saya aneh. Hal-hal yang saya bicarakan kebanyakan tidak pernah mereka bicarakan. Hmmm… tunggu mengapa saya jadi membicarakan ini?

Yah… kembali ke cerita awal. Teman saya itu kini wara-wiri di medsos tanpa “melihat” saya. Ingin marah, apalagi dengar kabar ia akan menikah. Saya mencarinya dimana-mana, tapi ia selalu tampak sibuk. Tidak memiliki waktu bicara, bahkan tidak pernah bertanya kabar. Lalu sekarang saya menahan diri untuk menyapanya. Walau sapaan terakhir tidak juga ia balas. Saya ingin marah. Sudah lupakah ia dengan jalan-jalan yang pernah kita susuri demi mengabadikan sesuatu yang indah?

 

ah, sungguh lelah menjadi seorang yang selalu menunggu kabar. tidak bisakah mereka mengingat saya sebentar lalu menelpon atau meninggalkan pesan diinbox dan bercerita?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s