Saya out!

Hai, zhe…

Tiba-tiba saja kamu menjadi satu-satunya teman yang harus saya jauhi. Biasanya orang-orang yang harus saya jauhi itu adalah tetangga saya seoraang duda yang mesum dan beberapa hari ini kawin siri lalu keesokan harinya dia pisah ranjang. Ya, biasanya hanya laki-laki mesum yang saya jauhi seumur hidup (karena saya punya trauma), tapi sekarang terpaksa saya memutuskan untuk menjauhimu (apa karena kamu tergolong mesum? hehehe… pikir saja sendiri).

Mungkin saya lupa memberitahu kamu bahwa saya benci dengan orang yang cerewet dan banyak bertanya (apalagi pertanyaan yang kamu sendiri tahu jawabannya). Kamu dalam tempo 3 minggu mengirim belasan sms dengan nada sama, “Kapa kita pergi ke…” Tiap malam menjelang hari senin, rabu dan jumat. SETIAP HARI! Kamu hanya mengetik ulang pesan itu. Tiap mau tidur saya menerima smsmu, tiap bangun tidur saya disambut dengan penampakan smsmu, begitulah… Lama-lama saya jadi kenyang, eneq dan muak!!!

Kamu terlalu egois, dan sangat merepotkan jika saya mau jujur (ya, saya jujur). Kamu jadi beban. Kamu membuat saya berdosa. Kamu menyebalkan. Itulah kenyataannya. Kamu kini menjadi teror.

Maaf, saya out!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s